Minggu, 17 Februari 2013

Serba Serbi Dunia Politik

Budi Santoso, 17 Februari 2013
Saat semua orang baik dan punya visi mulia menjauhi politik, maka bisa dipastikan, politik kita akan semakin kotor dan suram. Setelah itu, seluruh hukum dan perangkatnya akan dibuat oleh orang2 busuk. Negara dikuasai orang2 busuk. Hukum dikuasai orang2 busuk. Fasilitas Negara dikuasai orang2 busuk. Kekayaan negara dikuasai orang2 busuk. Maka kita yang baik2 ini, hanya akan berdiri di tepian sambil menikmati kebusukan itu...#sebuah nasehat untuk diri sendiri&tetap Menegakkan Akal Sehat#:

Beberapa orang teman menanyakan persoalan tentang salah satu partai yang dikenal bersih yang presidennya tercoreng kasus suap impor daging sapi. Maaf, saya tidak menjawab ya... saya ga sampai ilmunya di situ, dan khawatir jadi fitnah. Saya juga bukan kader partai dan tidak beraliansi dengan institusi, haroqah, instansi, kelompok, atau organisasi apa pun. Sebagai penulis saya berusaha mempertahankan indenpendensi saya agar bisa mempertanggungjawabkan tindakan sesuai kata-kata saya, dan tidak tersandera oleh kepentingan-kepentingan. Saran saya, mbo ya ga usah cakar-cakaran, fitnah-fitnahan, tuding-tudingan... kita terlalu banyak menghabiskan energi dan waktu untuk sesuatu yg negatif. Mari jalan bersama, yang berkarya di politik kita hargai perjuangannya, yang berkarya di luar sistem kita dukung gerakannya. Hayoo luruskan niat rapatkan shaf, selama sama-sama bersyahadat, mereka pasti saudara kita!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, sekaligus berkenalan... Terima kasih