Rabu, 22 Mei 2013

Lihat lebih dalam

dalam posisi semacam ini, nurani saya terasa terkoyak. Ambil saja perandaiannya begini :
"Semua tuduhan KPK pada beberapa elit PKS benar. Lantas mereka memang melakukan apa yang selama ini dituduhkan."

Apakah, kita -- yang katanya mengaku muslim -- berhak mencaci maki mereka seolah melakukan dosa yang tidak mungkin diampunkan?

Dan mengapa kemudian 'ada tuntutan' PKS sebagai partai politik harus dibubarkan? Apakah kader2 PKS itu juga melakukan semua kebusukan sebagaimana yang dituduhkan pada elit2 mereka?

Saya memang anti partai politik dan cenderung GOLPUT, tapi mengamati banyaknya kalangan MUSLIM yang justru turut serta menghakimi para elit PKS dan mendiskritkan PKS sebagai sebuah lembaga yang bobrok, tentu saya bertanya-tanya apakah anda itu yakin tidak punya AIB dan DOSA? Sebegitu benci, hasad, dan ghil-nya anda pada saudara anda sendiri?

Atau saat ini adalah waktu yang tepat buat kalian untuk MELEPASKAN SYAHWAT AMARAH dan DENDAM KESUMAT?

Andai, saat ini anda-lah yang sedang terperangkap dalam 'intrik' ini, apa sikap anda? Saya sih tak ambil pusing, mau PKS bubar atau para elitnya harus mendekam dipenjara akibat ulah mereka, namun KEGIRANGAN atas KESUSAHAN saudaranya sesama muslim membuat saya harus menelan ludah kegetiran, betapa buruknya kita dalam memahami dan mengamalkan anjuran NABI tentang Al-Mu'minun kal jasadil wahid dan ukhueah Islamiyah itu....

Saya hanya berupaya membayangkan, andai semua yang dituduhkan itu dusta dan fitnah belaka, sedang PKS berada di pihak yang BENAR, apakah kalian akan menjilat ludah yang sudah dicampakkan itu?.....

Semoga kalian tetap bersabar dan tabah, ya teman2 PKS... salam ukhuwah Islamiyah dari saya, the Golputer....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, sekaligus berkenalan... Terima kasih