Rabu, 10 Juli 2013

Fitnah itu Sesuai Kapasitasnya

Seorang sahabat mengirim inbox, "Afwan ustadz, apa tidak takut dibenci beberapa kalangan yang sering disidir tulisan ustadz?"

Saya jawab, "Saya mah bukan siapa-siapa. Moursi seorang Doktor, otaknya brilian, Hafizh Al-Qur'an, seorang Presiden terpilih, seorang relawan kemanusiaan, seorang yang waro', sosok yang ramah saja dituduh Kafir, antek AS, budak Zionis. Apalagi saya... he he .. Tapi saya tidak akan mendapatkan tuduhan semua itu, karena levelnya belum seperti Dr. Moursi."

"Oh ya ... jadi tidak takut?", tanyanya.

"Ah tidak ... biasa aja. Kalau anak-anak ABG di Facebook, cukup menyikapinya dengan senyuman...", jawab saya.

Dan memang, seperti apa FITNAH yang dilontarkan, maka itu mencermikan SEBESAR apa kapasitas kita.

Terimakasih kepada pihak yang sangat perhatian. Jzk


*Nandang Burhanudin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, sekaligus berkenalan... Terima kasih